An extremely fascinating site with great articles!

Akses menuju pantai ini mudah banget, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Kota Mataram, ada di jalur Senggigi-Malimbu. Tidak jauh dari Gunung Rinjani, tepatnya setelah menuruni gunung maka air terjun tiu kelep sudah menanti. Sama- sama berlokasi di kaki gunung rinjani, air terjun kelambu memiliki air terjun yang terlihat seperti benang-benang kelambu (tirai). Jika dari gunung rinjani, maka waktu tempuh menuju bukit ini sekitar 37 menit dengan melewati Jalan Raya Sembalun Lawang. Karena memang sekitar gunung rinjani juga terdapat beberapa tempat wisata instagramable yang cantik. Yang menarik lagi yakni lokasi pantai cantik ini merupakan perbatasan antara Kabupaten Lombok Barat dengan Lombok Utara. Salah satu wisata alam yang memiliki banyak pengunjung adalah Pantai Setangi yang terletak di Lombok barat. Seperti namanya, wisata ini terletak di Desa Setangi Malaka dekat dengan Lombok Utara, sehingga bisa juga dikatakan sebagai wisata perbatasan antara Kabupaten Lombok Utara dan Lombok Barat. Sebagai penikmat akan lebih bermakna bila berusaha tafakur terhadap ciptaan-Nya. Bukit yang sering di sebut oleh para wisatawan sebagai bukit cinta ini benar-benar sesuai dengan penamaannya. Fasilitas ini tentunya terus dibenahi oleh pihak pengelola demi kenyamanan Anda. Dengan letaknya yang berada di desa Setangi Malaka ini tentunya pengunjung mudah menemukan lokasi.

Berada di atas gedung bangunan ini, Anda disajikan pemandangan indah. Deskripsi Villa Hantu ini yakni merupakan bangunan yang belum kelar. Masih ada surga -surga kecil tersembunyi yang belum tereksplore oleh para pecinta alam loh. Pulau Lombok jawabannya. Sebab wisata alam di Pulau Lombok sudah tak asing lagi di telinga para tourist khususnya pecinta alam. Lombok memiliki banyak tempat liburan baik itu air terjun, bukit, dan pantai. Lombok merupakan tempat populer yang sering dikunjungi wisatawan. Atau lebih tepatnya pantai cantik ini terletak di Kabupaten Lombok Utara, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Terdapat beragam keindahan yang bisa Teman Traveler rasakan, mulai dari putihnya hamparan pasir hingga terumbu karang yang cantik. Dengan bentuknya yang melebar menyerupai sebuah kelambu dan tinggi yang beragam seperti tingkatan, air terjun ini menjadi spot cantik yang instagramable sekali jika di abadikan dalam sebuah foto. Teman Traveler bisa menggunakan beragam spot ini untuk berfoto baik sendiri maupun bersama teman.

Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Tarif parkir kendaraan roda dua yakni Rp 2.000 each. Dan untuk kendaraan roda empat yakni Rp 5.000/ system. Air terjun yang berlokasi di Lombok Timur ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter dengan dengan deburan airnya yang sangat deras dan terlihat begitu cantik ketika di abadikan ke dalam sebuah foto. Berjarak 22 km dari pusat Kota Mataram dengan waktu tempuh sekitar 38 menit. Eka Lombok Tour. Perlu diketahui, jika pantai ini cukup dekat dengan Pantai Senggigi dan waktu tempuhnya sekitar 15 menit. Teman Traveler membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Mataram ke lokasi ini. Terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, pantai pink dapat di tempuh dari kota mataram dengan jarak sekitar 60 KM dalam waktu sekitar 2 jam perjalanan. Jam operasional yang berlaku yaitu, buka pada jam 07.00 sampai jam 17.00. Namun tidak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin bercamping, tentunya pantai cantik ini buka 24 jam. Garis pantai cantik ini begitu menyenangkan karena ombak yang tenang. Jika dilihat dari atas, pantai ini berbentuk seperti garis lintang loh! If you have any concerns pertaining to where and ways to utilize Pantai Setangi, you can call us at our web page. Tempat wisata ini mempuanya daya tarik tersendiri loh Teman Traveler!

Seperti Pantai Setangi Lombok yakni menjadi tempat yang diburu oleh para wisatawan. Pantai ini sangat dekat dengan Jalan Raya Senggigi, sehingga tidak heran jika banyak hotel serta rumah terbuat dari alang-alang, karena didominan oleh bule mancanegara. Ancap kali turis mancanegara berkunjung dan mencicipi keindahannya. Kali ini kita akan membahas beberapa tempat instagramable di Lombok yang wajib banget dikunjungi menurut Eka Lombok Tour. Bagaimana pendapatnya mengenai 7 Tempat Instagramable di Lombok yang menurut Eka Lombok Tour wajib dikunjungi? Setidaknya kalau jalan-jalan ke Lombok kunjungi pantai pink ya! Pantai Setangi di Lombok Utara merupakan objek wisata cantik yang dapat Anda kunjungi ketika tanggal merah. Ditambah lagi terdapat suite hantu yang dapat Anda kunjungi sehingga berekreasi makin seru. Berbagai gaya poto yang menarik dapat Anda coba seperti, berpose saat primary air bersama keluarga, berada dipinggir pantai, berpoto dengan primary pasir, dan masih banyak lagi. Seperti adanya commode, location parkir yang luas, gazebo untuk beristirahat, area poto yang menarik, area outdoor camping, warung makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Dengan bukit-bukit yang di tumbuhi rumput hijau dan beragamnya bentuk batu yang tersusun di sepanjang pantai, membuat pemandangan pantai ini terlihat sangat instagramable dan banyak sekali spot foto yang bisa dijadikan latar belakang. Atau berenang, bersepeda dan masih banyak lagi.